Image Background
# BUSINESS PLAN BUSINESS LINK

Salah satu pepatah mengatakan waktu adalah uang, artinya selama kita masih mempunyai kesempatam memiliki waktu, disitu kita dapat berkarya dan bersosial salah satunya mencari nafkah untuk menghasilkan uang, karena dikeluarga mulai dari kita lahir, hidup berkembang, pendidikan, hiburan, sehat, sakit dan sampai tutup usia kita memerlukan uang salah satunya, karena tanpa ada uang sulit untuk mengatasi biaya-biaya yang dikeluarkan untuk itu. Jadi selama kita masih hidup berarti kita masih memerlukan uang serta punya banyak waktu untuk kesempatan berkarya yang positif dan mencari uang.

Hidup adalah pilihan dan usia tua atau tutup usia itu adalah hal pasti. Gajah mati meninggalkan gading, kita mati meninggalkan nama tetapi banyak orang yang mempunyai nama satu atau bisa banyak, tetapi kenyataannya hanya dua yang ditinggalkan orang yaitu amal kebajikan atau dosa untuk dirinya dan warisan atau hutang kepada yang ditinggalkan, dengan demikian sepatutnya kita pilih meninggalkan amal perbuatan baik / kebajikan dan warisan duniawi / harta.

Usia / takdir orang sesuatu yang tidak dapat diperkirakan terjadinya, bila saat itu terjadi setidaknya kita sudah mempersiapkannya dari sekarang yaitu amal perbuatan baik (kebajikan) dan warisan duniawi (harta), agar yang ditinggalkan tidak lebih menderita lagi karena ditinggalkan kita.

Setelah menyimak hal tersebut maka manfaatkan waktu luang kita semaksimal mungkin dalam mempersiapkan salah satunya bagai mana kita dapat memberikan kesejahteraan pada keluarga dan sesama untuk menjadi hidupnya lebih berkualitas.

Salah satu untuk mencapai itu melalui Freelance-Business, suatu usaha mandiri dan berkesinambungan yang hasilnya sesuai dengan target apa yang akan dikehendaki karena Freelance-Business ini merupakan LINK BUSINESS karena yang berkerja adalah sistem marketing yaitu TWO HORIZONTAL LINE SYSTEM, dengan infestasi minimal awal Rp 500.000,- sudah memperoleh produk senilai Rp 625.000 ( discount 20% dari harga Retail ) dimana kita sudah bisa memulai berbisnis atau mencari partner / Mitra Bisnis lainnya sebanyak mungkin membentuk horizontal ( First Horizontal Line Partner ) dan Partner tsb merekrut partner lagi ( Second Horizontal Line Partner ).
Bila First Horizontal Line Partner ada transaksi pembelanjaan maka kita mendapat 7% bonus dari harga barang setelah discount dan bila Second Horizontal Line Partner ada transaksi pembelanjaan maka kita memperoleh 3 % bonus dari nilai barang setelah discount. Bonus dapat diambil setelah kita melakukan transakti pembelian minimum perbulan Rp 250.000,- setelah discount ( Rp 312.500,- sebelum discount 20% ) sehingga bisnis bisa berjalan kesinambungan sampai seumur hidup dan dapat diwariskan dari bonus tersebut.

Oleh karena itu semua mari kita memulainya dari sekarang yaitu memulai langkah pertama untuk menuju harapan yang kita impikan dengan tekat kesungguhan dan kegigihan sambil berdoa semoga Tuhan memberikan jalan kemudahan dan keberkahan untuk kesejahteraan masa depan kita, keluarga, bangsa dan negara, Amin
business plan # BUSINESS PLAN business plan # BUSINESS PLAN business plan # BUSINESS PLAN
logo
Jasa Pembuatan Website By IKT